8 Mei 2012

Asiafone AF 707 Harga Spesifikasi

Harga Asiafone AF 707 - Spesifikasi Asiafone AF 707 - Harga dan Spesifikasi Asiafone AF 707

Asiafone AF-707 merupakan handphone keluaran terbaru yang akan siap menyaingi rivalnya yakni Asiafone AF-909. Ini dia ulasannya.

Masih ingatkah kalian pada Nokia C2-03?. Seperti itulah desain yang dibawa oleh AF-707 ini. Dengan dukungan jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On, Anda bisa selalu terhubung dengan rekan kerja dan ini  sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile.

Asiafone AF-707 mengusung layar TFT touchscreen seluas 2.6 inchi dan terdapat tiga tombol Call, D-pad, dan End call. Namun ketika bodi depan digeser keatas, maka akan tampak deretan keypad alfanumerik untuk melakukan pengetikan. Hadirnya layar sentuh tersebut mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik pada Asiafone mobile, layar sentuh yang responsif juga mempercepat proses pengambilan keputusan.

Dengan kamera pada Asiafone mobile, Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan yang memalukan. Namun sayangnya kami tidak mengetahui berapa ukuran dan resolusi dari kamera tersebut.

Hadirnya fitur hiburan MP3/MP4 player dan Radio FM, membuat Anda bisa mengakses musik dan video dimanapun. Bahkan Anda pun bisa mengupload video ke situs jaringan sosial favorit atau mengirimnya melalui email langsung dari Asiafone AF-707.


Asiafone AF-707 Harga dan Spesifikasi


Semua data baik gambar atau video dan musik, telah tersimpan rapih pada memori eksternal. Anda pun tidak bakal kehabisan memori, karena kalian bisa menggantinya jika media penyimpanan yang lama mulai terisi penuh.

Urusan mentransfer data, kita serahkan saja pada koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter. Sedangkan port microUSB  (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital Anda

Fitur TV Analog yang telah tertanam didalamnya menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun. Suara dan tampilannya pun sangat halus dan jernih.

Mengandalkan kanal GPRS/WAP, Asiafone AF-707 harga dan spesifikasi siap mengantarkan Anda untuk membagikan kata-kata mutiara yang menggugah, kata orang bijak atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Twitter dan Facebook.

Bagi kalian yang suka chatting. Kehadiran webcam pastinya membuat Anda serasa berada didepan mata chatting dengan kawan dimanapun sehingga tidak perlu membeli kamera webcam lagi, sangat cocok untuk kamu yang eksis dan mobile.

Asiafone Mobile menyediakan tiga varian warna diantaranya warna hitam, putih+merah, dan putih+emas. Berikut ini spesifikasinya.

 

Spesifikasi Asiafone AF-707 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : TFT Touchscreen 2.6 inci
Kamera : Digital, Video recorder
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data
Transfer data : GPRS
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, King Movie Player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Angry Birds, Talk Tom, Modem, Webcam, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion

 

Harga Asiafone AF-707

Menurut situs resminya, ponsel berdesain sliding diatas bakalan dijual seharga 300 ribu rupiah. Pastinya harga ini sangat cocok dengan spesifikasi yang dibawanya. Nah, apakah kalian tertarik pada ponsel diatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar