7 Mei 2012

Asiafone AF-909 Terbaru Hp Layar Sentuh Dual GSM

Harga HP Asiafone AF 909 Terbaru - Spesifikasi HP Asiafone AF 909 Terbaru - Harga dan Spesifikasi HP Asiafone AF 909 Terbaru


Asiafone AF-909 mulai menyaingi kiprah ponsel qwerty lewat hp layar sentuh dual GSM-nya yang saat ini telah menjamur. Berikut ulasannya.

Asiafone AF-909 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian tentunya bakal membantu kita untuk mempermudah melakukan panggilan baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Series AF-909 membawa layar sentuh resistif seluas 3.5 inchi. Dengan LCD jenis ini, akses menu di AF-909 mengandalkan media bantu berupa pena staylus. Pasalnya, jika menggunakan ujung jari akan terasa kurang responsif.

Menariknya, Asiafone membekali kamera sebesar 2.0 MP yang memiliki kemampuan merekam gambar bergerak (video) dan terletak dibagian belakang.  Dengan hadirnya kamera tersebut, Anda pastinya tidak akan melewatkan momen penting dalam hidup Anda.

Pengguna juga bisa menikmati alunan musik yang berasal dari fitur hiburan MP3 player dan Radio FM. Suara yang dihasilkan sangatlah keras dan mantap berkat adanya Big speaker didalamnya. Disediakan juga kabel audio jack 3.5 mm pada paket penjualan.



Bagi para gamers, permainan yang saat ini sedang naik daun seperti Angry Birds dan Talking Tom telah ditanamkan didalamnya. Di sektor online, Facebook dan Twitter serta layanan aplikasi chatting pun sudah bisa Anda nikmati. Dan asyiknya lagi, kita sudah bisa menikmati FB Messenger.

Sedangkan untuk menuju ke sebuah situs internet, Anda akan dibantu oleh kanal GPRS dan harus melalui browser WAP. Menyimpan data terasa sangat mudah karena adanya dukungan slot microSD card. Sayangnya, besaran ruang penyimpanannya tidak diketahui.
Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, hp dual GSM ini juga bisa dipakai sebagai modem dan webcam. Sayangnya, ponsel layar sentuh ini tidak bisa diajak curhat dan menanak nasi. Hehehe.

Mentransfer file terbilang mudah, tinggal aktifkan koneksi Bluetooth lalu cari perangkat yang akan dikirim, maka file pun segera berpindah tempat. Atau bisa juga memakai kabel microUSB yang dipasangkan pada PC Anda. Maka akan timbul notifikasi disk F:> pada PC pengguna.

Melakukan pengetikan SMS haruslah menggunakan pena staylus, karena sekali lagi, sentuhan jari terasa kurang responsif bagi visual dari Asiafone AF-909 ini. Hp layar sentuh dual GSM menyediakan dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih. Dan ia masih mempercayai baterai berjenis Lithium ion sebagai daya tahannya.

Spesifikasi Asifone AF-909:

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : TFT Resistive Touchscreen 3.5 inci
Kamera : 2.0 MP, Video recorder
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data
Transfer data : GPRS
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, King Movie Player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Angry Birds, Talk Tom, Modem, Webcam, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion

 

Harga Asiafone AF-909

Hadirnya fitur TV Analog sebagai hiburan ekstra tentu menambah besar animo masyarakat untuk segera membeli handphone ini. Apalagi harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.

Dengan harga 500 ribu rupiah, kalian sudah bisa menikmati semua spesifikasi yang terdapat didalamnya. Harga ini mampu mengalahkan harga dari Asiafone AF-203.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar