4 Mei 2012

Harga IMO Tab Z5 Terbaru Mei 2012

Harga dan Spesifikasi IMO Tab Z5:

Ini bukanlah kali pertama IMO meluncurkan sebuah tablet Androidnya. Karena sebelumnya ia pernah merilis sebuah tablet ciptaannya dengan label IMO Tab Y3 yang hingga saat ini masih diminati oleh sebagian masyarakat.

Selain IMO, adapula brand lokal lainnya yang melahirkan sebuah tablet. Tak tanggung – tanggung, spesifikasi canggih nan mumpuni pun turut ditanamkan didalamnya. Ya sebut saja Mito T200.


Tab Z5 sendiri mendukung jaringan 2G dualband GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100. Itu artinya, selain bisa digunakan untuk browsing. Tablet ini juga bisa dijadikan alat untuk berkomunikasi baik itu pesan singkat (SMS) maupun melakukan panggilan.

Memiliki dimensi 200 x 118 x 13.5 mm dengan keluasan layar hingga 7 inchi. Membuat ia tampil lebih lega dan sangat nyaman untuk melakukan kegiatan menonton video atau sekedar bermain game. Tentunya, ukuran visual seperti itu, dipakai pula oleh Samsung Galaxy Tab 7 Plus.

Dengan adanya dual kamera dibagian depan 0.3 dan belakang 2.0 MP. Membuat Anda bisa menyimpan momen penting bersama kekasih, keluarga, atau rekan kerja Anda atau bahkan hal yang memalukan sekalipun bisa Anda simpan didalamnya. Apalagi ditambahkan dengan hadirnya video recorder, yang pastinya membuat hiburan Anda terlengkapi.

Bagi Anda para penikmat musik, fitur MP3 player dan Radio FM telah siap digunakan. Hasil suaranya lumayan besar dan mantap. Pengguna bisa mendengarkannya melalui speaker atau bisa juga menggunakan kabel audio jack 3.5 mm yang telah disediakan pada paket penjualan.

Sedangkan urusan video player, IMO Tab Z5 menyediakan media seperti MP4 player dengan resolusi 1080p yang didapat dari youtube. Urusan penyimpanan,  harga IMO Tab Z5 terbaru memberikan memori T-Flash berkapasitas hingga 32 GB. So, Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan data sebanyak – banyaknya.

Sedangkan urusan mentransfer data, kita serahkan saja pada koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter. Sedangkan port microUSB  (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital Anda.

Untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, Anda akan dibantu oleh jalur data yang disediakan oleh IMO berupa GPRS, EDGE, 3G WCDMA, dan yang terpenting adalah koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n pastinya. Semua kanal diatas, sudah terpasang rapih didalamnya.

Menjelajah web dengan tablet Tab Z5 terasa lancar berkat adanya dukungan browser Android yang mampu membuka 16 halaman sekaligus. Anda juga dapat menggunakan browser HTML tersebut untuk mulai berjelajah internet yang juga telah mendukung flash player.

IMO Tab Z5 menjalankan sistem pengoperasian Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor 1.5 GHz, All winner A10, Cortex A8. Itu artinya, tablet terbaru ini tidak akan kehabisan nafas ketika diajak bermultitasking.

Spesifikasi IMO Tab Z5 :

Jaringan : 2G dual band: 900/1800 MHz & 3G WCDMA : 2100 MHz
Dimensi : 200 x 118 x 13.5 mm
Layar : TFT LCD WVGA 7.0 inchi, (800 x 480 piksel), Multi Capacitive Touch
Memori : Internal: ROM 4GB + RAM 512MB DDR2, slot microSD T-Flash hingga 32GB
Kamera : Dual kamera, Depan 0.3 MP, Belakang 2.0 MP
Konektifitas : Bluetooth,Wi-Fi,USB Disk,Web(Android integration), Earphone(3.5 mm Jack Audio)
OS : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Platform : All winner A10,Cortex A8.CPU 1.5GHz
Aplikasi : Android market, Messenger, Gtalk, Yahoo messenger, Social Networking (Facebook, twitterEmail, Gmail)
Fitur Lain : Games:Support 3D Games (built in open GL 2.0), MP3/MP4 player, Radio FM, Java, Organizer:Alarm Clock,Calculator,Calendar,Languages,Multi Language, Sensor:G-sensor, Charger(5V 2AUSB), kabel Mini USB 10 pin,HDMI(Standard HDMI port, support HDMI 1.4.support 3D output)
Baterai : Lithium 3500mAh / 3.7V

 

Harga IMO Tab Z5

Perlu Anda ketahui bahwasannya banyak produk lokal yang menawarkan tabletnya dengan harga murah. Kita ambil contoh SpeedUp Pad S1 dan SpeedUp Pad Ice S2 hingga Sellery S-Tab 7701 yang ikut andil dalam tawaran harga berikut.

Ini juga lah yang diterapkan oleh IMO Mobile. Sebagai pabrikan lokal, ia pun tidak mau kalah bersaing. Maka dari itu ia menawarkan harga yang murah untuk gadgetnya ini. Yupz, dengan merogoh dana sebesar Rp. 1. 100.000,- Anda pun bisa mendapatkan IMO Tab Z5 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar