2 Mei 2012

SpeedUp Pad Ice S2 Tablet Terbaru dan Termurah 2012

SpeedUp Pad Ice S2 Tablet 10.1 Inchi Terbaru dan Termurah 2012


Telah hadir kembali tablet termurah dengan label SpeedUp Pad Ice S2 yang membawa layar berukuran 10.1 inchi. Penasaran? Berikut ulasan dari SpeedUp Pad Ice S2.


SpeedUp Pad Ice S2 mendukung jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & 3G HSDPA (2100). Itu artinya, selain bisa digunakan untuk berinternet, tablet termurah ini juga bisa dipakai untuk berkomunikasi.


Tablet yang sudah mendukung input multisentuh hingga dua jari ini mengusung layar seluas 10.1 inchi IPS touchscreen dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Tampilan visualnya mengalahkan luasnya ukuran layar Samsung Galaxy Tab 7 Plus dan saudaranya yakni SpeedUp Pad S1 yang hanya memiliki keluasan layar hingga 7 inchi.


Memiliki dimensi 176.5 x 110.5 x 13.2 mm membuat ia mempunyai ukuran sedikit lebih lebar. Namun tetap nyaman dan fine saja dalam genggaman.


Dengan dual kamera yang ada pada SpeedUp Pad Ice S2, membuat Anda bisa menyimpan momen penting bahkan hal yang memalukan sekalipun. Untuk ukurannya, kamera dibagian depan memiliki ukuran 2 MP sedangkan yang belakang mempunyai ukuran 5 MP with autofocus dan LED flash.


Untuk menyalakan Pad Ice, Anda dapat menekan tombol power yang terletak dibagian atas. Di sebelah tombol power berturut – turut tersemat sebuah tombol back dan menu.
 Di samping kiri Pad Ice terdapat tombol pengatur volume, port mini USB, slot microSD card, dan jack audio 3.5 mm. Secara keseluruhan desain tablet 10.1 inchi nampak solid dan ringan dalam genggaman.


Dengan persediaan ruang penyimpanan sebesar 5.93 GB, SpeedUp Ice S2 cukup bisa diandalkan untuk menyimpan koleksi file multimedia Anda dan memainkannya dimanapun Anda berada.
Pemutar musik bawaan tablet termurah mengkategorikan lagu yang disimpan berdasarkan artis, album, dan judul lagu. Beragam format audio player juga turut mendukung tablet 10.1 inchi termurah ini.



Sementara untuk pemutar video bawaan, media player mampu memutar beragam format video hingga resolusi full HD1080p. Berkat prosessor single core dan GPU Mali 400MP yang diusungnya, Pad Ice dapat dengan mudah memutar video MP4 beresolusi 1080p yang didapat dari Youtube.


Menjelajah web dengan tablet SpeedUp terasa lancar berkat adanya dukungan browser Android yang mampu membuka 16 halaman sekaligus. Anda juga dapat menggunakan browser HTML tersebut untuk mulai berjelajah internet yang juga telah mendukung flah player.


SpeedUp Pad Ice S2 menjalankan sistem pengoperasian Android v4.0.3 Ice Cream Sandwich dan dibekali oleh prosessor berkekuatan 1 GHz. Dapur pacu yang tangguh pastinya untuk diajak bermultitasking.


Selain telah dijejali dengan aplikasi native Android, Pad Ice juga telah membenamkan segudang aplikasi dan game seperti Angry Birds, Document To Go, Es File Explorer, Facebook, Twitter, dan sebagainya.


Dengan Document To Go, Anda dapat membuka, mengedit, bahkan membuat dokumen batu berformat Word, Excel, dan Power Point. Aplikasi tersebut juga dapat Anda pakai untuk membaca file.
 
Agar tak ketinggalan berita, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Pulse yang memuat update berita dari seluruh dunia dan juga dari situs media seperti Wall Street Journal, ESPN Headlines Techrunch dan sebagainya. Sementara itu, 3G Mobile Manager memungkinkan pengguna untuk menggunakan modem USB eksternal sebagai sarana koneksi ke jaringan data milik operator mulai dari yang bergerak di jaringan 3G maupun CDMA EVDO.

 

 Spesifikasi SpeedUp Pad Ice S2 :

Jaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/3G HSDPA 2100MHz
Dimensi : 176.5 x 110.5 x 13.2 mm
Layar : 10.1 inci, IPS Touchscreen 1280 x 800 piksel, Gorilla Glass
Transfer data : Bluetooth v2.1+EDR, SDcard Reader
Kamera : Dual camera, depan2 MP, belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Memori : 5 GB (Available user:5.7 GB), 512MB RAM, microSD card hingga 32 GB
Messaging : SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi Hotspot
OS : Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Prosessor : NVIDIA Tegra Dual Core ARM 1 GHz
Browser : HTML
Fitur lain : Android Market, Google Search, GMail, Google Maps, Absolute Sortware, Accu Weather, Angry Birds HD, Arcsync, Citrix, Amazone Kindle, Digital Pen, Note Mobile, Poke Talk, Printer Share, McAfee Security, Zinio, WiFi Tethering, GPS, Navigation, Audio player (MP3, WAV, AMR, MIDI), Video player (MPEG4, H.263, H.264), Sound recorder, FM radio, Organizer, G-sensor, audio jack 3.5mm.
Baterai : Li-Po 4100 mAh

 

Harga SpeedUp Pad Ice S2

Berdasarkan situs resminya, tablet SpeedUp Pad Ice S2 ini dijual dengan harga Rp. 1.500.000,-. Berbekal OS Android terbaru Ice Cream Sandwich, SpeedUp hadir dengan banderol harga tersebut.


Tentunya hal ini sangat sayang untuk Anda lewatkan terutama bagi Anda yang menginginkan sebuah tablet namun dengan kantong yang terbatas.

Source: http://jakartastudio.com/speedup-pad-ice-s2-tablet-10-1-inchi-termurah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar